Minggu, 24 Februari 2013

Salam Super

Ya Allah ...
tau nggak sih ? hari ini aku online blogger mau ngupdate ini blog susah banget, mana aku lupa email yg dipake apa, trus nambah lagi ternyata pake email ibukku yg notabene ternyata banyak sekali link yg terkait dengan email tahutempe ku, jadi susah deh koordinasi semua situs tahutempe ku, dari mulai akun google - 4shared - fb - twitter - dan blogger ini mau ku sambung dengan tahutempe ku..
okee kita coba stlh si tahutempe ini ku beri previlese sebagai admin di blogger ku yg pake email ibukku..
hadehh
gag jadi bobok gasik deh -___-
dan yg plg menyedihkan adl ini minggu terakhir aku menikmati liburan semester ini, dan aku sedang membayangkan apa yang aku lakukan minggu depan jam segini pasti aku uda bobok demi nggak terlambat di hari pertama masuk kuliah dan hal ini berbanding terbalik dengan apa yang kulakukan saat ini..
ya Allah betapa aku sepertinya membuang banyak waktu untuk hal nggak berguna liburan ini, ingin rasanya kuulang lagi, huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar