Senin, 26 November 2012

Semester Limaku yg nano nano

Share foto-foto semester lima ku yang aku pun tak tahu harus pesimis atau optimis di semester ini... Rasanya tidak bisa diperkirakan bagaimana akhirnya karena semua sebra tidak pasti dan semua serba membingungkan... Semoga aku beruntung Ya Allah :)

Kalo foto ini mah ketika aku dkk yg ada di foto (dr kiri ke kanan : Aku-Zul-Mya-Astiti) gag dibolehin masuk kuliah gr2 telat 5 menit, dan tahu gag sih hari itu aku benar2 mengalami hal buruk krn aku ditinggal 'sendirian' dan 'terlantar' .. Hufftt emang nasibku lah pokoknya kalo sendirian (Eliyta 2012) hehehe

diusir saat telat kuliah Fistum

Praktikum mikrobiologi
Ealah coba liat ini praktikum yg praktik malah asdosnya, mahasiswa nya mlh narsis foto2... hehehe


Foto hari pertama kuliah semester 5

Kelompok ekologiku yg penuh konflik

Perhitungan plankton ekologi

Kelompok Mikrobioku

1 komentar:

  1. wih, anak-anak rombel 1 eksis... Hhe
    tetep ngeblog terus fa! :D

    -burhanarfany.blog.com-

    BalasHapus