Minggu, 24 Februari 2013

Liburan Februari 2013

Tiba saat mengerti jerit suara hati
yang letih meski mencoba melabuhkan
rasa yang ada , ha ha ha
mohon tinggal sejenak
lupakan lah waktu
temani air mata ku teteskan lara
merajut raja, menjalin mimpi
Cinta kan membawamu .....

Oke sekarang pukul 23:14 WIB 24 Februari 2013 ditemani lagu dengan lirik diatas...
Sepi banget ini rumah, ayah ibu nenek udah pada tidur, sedangkan aku masih meratapi liburanku yang mengenaskan semester ini tapi mungkin ini memang yang terbaik yang aku terima. Online dengan bantuan hotspot yang mungkin sebentar lagi akan berdering jadi low. Hahaha
Yup post sebelumnya aku bilang bahwa aku lupa email, password dan berniat ganti email utama, ini blog ada 3 penulis yang sebenarnya adl aku semua, gara-gara lupa email ya beginilah jadinya.. agagagaggg. Dan yang paling shock adalah ketika aku baca "terakhir login 26 November 2012" gilakk lama banget aku nggak ngurusin ini blog.. Cup cup cup
Padahal sebelumnya aku sudah berjanji bakalan ngurusin blog ini selama liburan semester 5 menuju semester 6. Tapi apa daya, aku malah disibukkan dengan dengan kegiatan seminar anak-anak SD selama bulan Januari kemudian Februari awal hingga pertengahan mulai disibukkan dengan target pembuatan video nostalgia selama aku berkuliah di Unnes dan berkumpul bersama adik-adik dari Internal departemen (nyiapin buat perpisahan - ke johar ditemenin Adekku si Kusni, cetak foto, pigura, dll *jgn-jgn ada anak departemen yg baca ini, wah jd nggak surprise dong haha) ; kemudian di Februari awal aku juga banyak menghabiskan waktu dengan anak SD (lagi-lagi) dan tentunya dengan Adekku yang notabene hanya libur kuliah2 minggu *apaan coba kayak gitu* coba bandingkan dengan aku yang libur 2bulan *ajib bosen* ; dan selama bulan januari-maret masih terikat kontrak dengan *sensor* asem marai aku liburan hanya bisa di kota Semarang !!!! huahhhh !!! kontras sekali dengan tahun lalu yang aku liburan ke Bali bersama nenekku ke rumah Lek Ummik bertemu si Wildan yang lucu, liburan jalan-jalan ke pantai dan perbelanjaan di Bali, bahkan tahun lalu aku menang tiket nonton Simpati Friday Movie Mania di Bali via twitter yang ternyata itu adl hari terakhir promonya, *betapa beruntungnya aku* dan aku nonton di Galleria bersama Lek Ummik dan Wildan. Pokoke senenglah tahun lalu. Oiya kelupaan, tahun lalu tepatnya 23 Januari 2012 aku juga habis beli HP Sony ku yang kuidamkan dan sampai sekarang HP itu benar-benar menyimpan dan merekam banyak memori menyenangkan hingga sekarang. Bagaimana dengan tahun ini ?? *wah alarm hotspot sudah berbunyi* hahaha

di Galleria Bali, persiapan nonton

Ini pas perjalanan menuju bandara Bus :D

di taxi mau pulang :')
Oke liburan semester ini, astagfirullah mungkin itulah kata yang tepat untuk liburan semester ini. Semua grafik kehidupan yang seharusnya naik jd terjun bebas. Huhuhaha. Pokonya semua diawali pada akhir Januari hingga sekarang, semoga tidak sampai Maret nanti atau besok lah. Aamiin, huhu

Liburan ini aku ditemani nenek ku yang selalu setia berada di rumah, tidur di kamar Lek Ummik, menjahit di kursi di samping meja belajarku, ceramah sepanjang waktu, yaaaa itulah aktivitasnya. Dan pasti suatu saat aku akan merindukan saat seperti ini *terharu* huhu. Yaa kan simbah ki meh umroh besok akhir Maret, jadi ya di rumahku dulu demi memenuhi syarat-syarat terkait. Dan waw sekali liburan kali ini di awal Februari sudah ditinggal Adekku, otomatis 1bulan liburan 'sendirian' . Huahh sumpah bosen dan suwung banget reti. Di samping ku sj sekarang ada buku tuntunan Umrohnya Simbah, haruskah aku memotretnya ? hahaha . 

Liburan kali ini banyak sekali hal mengecewakan bagi ku, entah itu karena aku kurang bersyukur atau itu memang mengecewakan, hahaha. Pokoknya sangat mengecewakan, karena aku sering 'dikerjani' oleh beberapa orang *pdhl biasane aku yang ngerjani orang* karma kali yaaa.. Tapi pertanyaan yg belum terjawab "Kapan dan berapa lama lagi 'karma' ini akan berakhir?" rasanya sudah lelah dan sudah cukup. jiahhh. Teman ??? dimana bisa kutemukan untuk liburan ini, hanya lewat dunia maya saja. Itupun sudah mulai membosankan dan entah pada kemana... :D

Pikiranmu akan lelah meski tubuhmu tidak. Pada saat itulah Kami ingin mati
(in time, 2011)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar